DATA PENGUNJUNG

Website counter

DOWNLOAD RPP PENDIDIKAN KARAKTER
1. RPP Pendidikan Karakter Guru Kelas
2. RPP Pendidikan Karakter Penjaskes
3. RPP Pendidikan Karakter PAI
4. RPP Pendidikan Karakter Bahasa Inggris
5. RPP Pendidikan Karakter SBK


DOWNLOAD BERBAGAI PERANGKAT PEMBELAJARAN


ISLAMIC
Menyisipkan Al Quran Pada Dokumen MS Word
Menyisipkan potongan ayat Al Quran pada dokumen Microsoft Word.
E – Book Nama Islami
“Apalah arti sebuah nama?” Sepintas lalu, jargon demikian tentu tiada arti. Tetapi, jika kita perhatikan ternyata sebuah nama mempunyai pengaruh yang cukup signifikan pada mental seseorang terutama pada anak – anak.
Kitab Al Matsurot
Kitab Al-Ma'tsurot yang ditulis oleh Hasan Al-Banna adalah kitab yang sangat populer di kalangan kaum muslimin di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Kamis, 29 Desember 2011


Kurikulum Bahasa Jawa, Provinsi Jawa Tengah

Kurikulum mengacu pada karakteristik peserta didik serta mengacu kepada kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Sebuah kurikulum yang dibentuk atas dasar acuan keadaan masyarakat disebut dengan Kurikulum Muatan Lokal
. Mata Pelajaran Bahasa Jawa merupakan muatan lokal yang diwajibkan di Provinsi Jawa Tengah. Hal ini ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa tengah nomor 423.5/5/2010 tanggal 27 Januari 2010. Di dalam kurikulum ini terdapat standar isi dan juga standar kompetensi lulusan, sehingga untuk menentukan tujuan pembelajaran dan membuat perangkat pembelajaran Bahasa Jawa semakin mudah.

Preview Kurikulum Bahasa Jawa
Download Kurikulum Bahasa Jawa

Coming search term : standar isi bahasa jawa, ktsp bahasa jawa, kurikulum bahasa jawa, bahasa jawa provinsi jawa tengah, Surat Keputusan Gubernur Jawa tengah nomor 423.5/5/2010, keputusan gubernur ktsp bahasa jawa, skl bahasa jawa, standar kelulusan bahasa jawa, standar isi bahasa jawa, standar kompetensi bahasa jawa.
Preview soal UN SD

7 komentar:

  1. saya mau download kurikulum bahasa jawa untuk SD kok tidak bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 4 Mei 2012 jam 21.00 WIB sudah saya cek Bu, masih bisa didownload. Coba ulangi lagi, mungkin koneksi internet kurang bagus sehingga tidak bisa untuk download. Bila masih belum bisa akan saya kirim lewat email.

      Hapus
  2. matur nuwun.... saya telah mengunduh dengan baik kurikulum bahasa jawa untuk SD/SDLB/MI. yang saya cari sudah sy dapatkan. pasti ini sangat berguna untuk anak-anak kami, bahkan untuk mahasiswa kami calon-calon guru SD/MI.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Permisi, saya ingin mendownload file PDF dari kurikulum KTSP mapel Bahasa Jawa SD/MI Jawa Tengah ini kok tidak bisa ya? Apakah link sudah tidak aktif? jikalau berkenan, bolehkah saya meminta file tersebut by email lilil_stigma@yahoo.com ? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. File ziddu sudah tidak aktif, maaf link belum saya update. Sudah saya kirim ke email. Kurikulum Bahasa Jawa KTSP dan Kurikulum 2013.

      Hapus
  5. mohon maaf saya membutuhkan kur bahasa jawa KTSP dan k13 jika berkenan mohon dikirim ke widyaningsihmitasari@gmail.com

    BalasHapus